Sabtu, 09 Februari 2013

JOB APPLICATION



SURAT LAMARAN PEKERJAAN KE PERUSAHAAN

Cirebon, 09 Februari 2013
Perihal : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : 1 (satu ) Berkas

Yang terhormat.
HRD Personalia

di
Tempat

Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini saya,

Nama                                    : Moh. Gufron, S.Pd.
Tempat, Tanggal Lahir            : Cirebon, 12 Oktober 1988
Jenis Kelamin                         : Laki-laki
Pendidikan                              : S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Agama                                    : Islam
Kewarganegaraan                   : Indonesia         
Alamat                                   : Jalan Anggrek RT 20 RW 05 Blok V Desa Panguragan Kulon
                                                   Kecamatan Panguragan Kabupaten Cirebon  45163
No. Hp                                    : 0857 9737 7551

Dengan ini mengajukan permohonan lamaran pekerjaan sebagai tenaga kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan atas permohonan lamaran pekerjaan ini, saya lampirkan,:


  1. Daftar Riwayat Hidup;
  2. Fotokopi KTP;
  3. Fotokopi Ijazah yang sudah dilegalisir;
  4. Fotokopi Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir;
  5. Fotokopi Sertifikat/Piagam Penghargaan;
  6. Pasfoto 1 Lembar Ukuran 4 x 6.


Besar harapan saya untuk bisa mendapatkan kesempatan bergabung, bekerja, dan berkarya bersama perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya,



Moh. Gufron, S.Pd.





SURAT LAMARAN PEKERJAAN KE SEKOLAH



Cirebon, 09 Februari  2013
Perihal : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : 1 (satu ) Berkas

Yang terhormat Bapak/Ibu Kepala Sekolah

di
Tempat

Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini saya,

Nama                                     : Moh. Gufron, S.Pd.
Tempat, Tanggal Lahir            : Cirebon, 12 Oktober 1988
Jenis Kelamin                         : Laki-laki
Pendidikan                             : S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Agama                                   : Islam
Kewarganegaraan                  : Indonesia         
Alamat                                   : Jalan Anggrek RT 20 RW 05 Blok V Desa Panguragan Kulon
                                                   Kecamatan Panguragan Kabupaten Cirebon  45163
No. Hp                                   : 0857 9737 7551

Dengan ini mengajukan permohonan lamaran pekerjaan sebagai tenaga pengajar di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan atas permohonan lamaran pekerjaan ini, saya lampirkan:

1.      Daftar Riwayat Hidup;
2.      Fotokopi KTP;
3.      Fotokopi Ijazah yang sudah dilegalisir;
4.      Fotokopi Akta IV yang sudah dilegalisir;
5.      Fotokopi Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir;
6.      Fotokopi Sertifikat Praktek Pengalaman Lapangan;
7.      Fotokopi piagam penghargaan;
8.      Pasfoto 1 lembar ukuran 3 x 4 dan 4 x 6.

Besar harapan saya untuk bisa mendapatkan kesempatan bergabung, mengajar, dan berkarya bersama sekolah yang bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya,



Moh. Gufron, S.Pd.
 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar